0

FILM Dewa (2011)

Selasa, 24 April 2012
Share this Article on :


Rilis Tanggal: 11 November 2011 (Indonesia)
JENIS Film: Action | Drama | Fantasy 
diperankan Oleh: Henry Cavill, Mickey Rourke dan John Hurt

Dewa Ringkasan Cerita FILM (2011):
Para Titan memang Tak Lagi berkuasa sejak para Dewa Sarana Rahardja makmur mengambil kekuasaan Dan bertahta di Olympus. Tak semuanya merasa PUAS Mencari Google Artikel berkuasanya para Dewa inisial. Hyperion (Mickey Rourke) adalah salat Satu Yang Tak ingin berada di Bawah KENDALI para Dewa. Ia ingin merebut kekuasaan bahasa Dari para Dewa.
Hyperion Tak kenal ampun. Mencari Google Artikel persenjataan Dan Tentara Yang AGLOCO Miliki, Hyperion memang raja Yang Tak tertandingi. TAPI besarbesaran Sadar kalau ITU Belum seberapa. Ia harus mendapatkan Busur Epirus Yang tersembunyi Entah di mana. Epirus adalah busur Yang dibuat Oleh Ares, dewa perang bernyanyi Dan konon Mampu memberikan kekuatan Yang Tak BISA ditandingi siapa pun Dibuat, termasuk para Dewa.
Mencari Google Artikel pasukannya Yang beringas, Hyperion menjelajahi seluruh wilayah Yunani untuk mendapatkan busur sakti inisial. Entah sudah berapa BANYAK Nyawa Yang jadi Korban selama Hyperion dalam pencariannya. Salah Satu Korban Hyperion adalah Ibu Theseus (Henry Cavill). Kini Theseus bertekad membalas dendam Dan memburu Hyperion.
Theseus Tak sendiri. Ada seorang Pendeta Wanita Bernama Phaedra (Freida Pinto) Dan budak Bernama Stavros (Stephen Dorff) Yang menemani rakyat jelata Suami dalam menghimpun kekuatan untuk Melawan Hyperion.
[IMDb rating: 6.5/10]
[Penghargaan: -]
[Co Produksi: Relativitas Media, Atmosfer MM Hiburan]
[IMDb link:  http://www.imdb.com/title/tt1253864 ]

[Kualitas: DVDRip 720p]
[Ukuran File: 750 KB]
[Format: Matroska mkv >>]
[Resolusi: 1280x688]
[Sumber: audio Rusia Inggris + Audio]

Unduh
Part1  |  Part2  |  Part3  |  Part4  | Join dengan HJ-SplitUnduh HJ-Split Kredit untuk asli Uploaders

Subtitle 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar