0

Download Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows Subtitle: Indonesia

Rabu, 25 April 2012
Share this Article on :
Film Sherlock Holmes: A Game Of Shadows
Cerita dari film Sherlock Holmes: A Game of Shadows bermula pada tahun 1891, Irene Adler (Rachel McAdams) mengirimkan sebuah paket ke Dr. Hoffmanstahl, berisi pembayarn untuk sebuah surat ia harus kirimkan.
Hoffmanstahl kemudian membuka paket tersebut, ternyata merupakan pemicu dari sebuah bom yang tersembunyi yang akhirnya dapat dicegah oleh campur tangan si jagoan Sherlock Holmes (Robert Downey, Jr.).
Holmes mengambil surat tersebut dan membuat bom itu disaat Adler dan Hoffmanstahl melarikan diri. Kemudian Hoffmanstahl terbunuh.
Sedangkan Adler menemui profesor Moriarty (Jared Harris) untuk menjelaskan kejadian ia alami, namun Moriarty malah meracuninya.
Di tempat lain, Dr. Watson (Jude Law) tiba di 221B jalan Baker, disitulah Holmes mendapatinya sedang menyelidiki serial pembunuhan yang tidak bertalian, berupa serangan teroris, akusisi bisnis, yang ia hubungkan kepada Moriarty.
Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah petualangan Sherlock Holmes dan temannya Dr. Watson bergabung bersama menghimpun kecerdikan dan menjatuhkan musuh yang kejam, yakni profesor Moriarty, mampukah mereka?
Silahkan download di link berikut:

Via Mediafire :
http://adf.ly/4jBcU
http://adf.ly/4jBhI
http://adf.ly/4jBrH
http://adf.ly/4jBsN


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar